Memakai Hp Jadi Camera Tersembunyi

android-sebagai-cctv1. Beli smartphone. Type Android, iPhone, atau iPod lama yang dapat internet, telah cukup. Pokoknya hp cerdas apapun yang bisa menggerakkan aplikasi serta terhubung internet dan cara membuat kamera pengintai tanpa kabel.

  • Ingat senantiasa kalau hp itu sendirilah yang juga akan ambil serta merekam gambar. Jadi, Kamu akan tidak dapat memakai hp itu untuk hal-hal lain sepanjang merekam film. Baiknya pakai hp yang telah tidak digunakan sekali lagi. Mungkin saja hp sisa dari kawan atau toko.
  • Yakinkan hp tersambung ke pengisi daya. Terang juga akan begitu kuras daya waktu merekam video terus-menerus, jadi hp mesti selalu di isi daya.

2. Instal aplikasi webcam gratis. Kamu dapat dapatkan program yang pas untuk hp Kamu di App Store untuk iPhone atau Google Play Store untuk Android. Mencari dengan keyword ” webcam app “.

  • Cari aplikasi seumpama IP Webcam, MobileWebCam, DroidCam, atau iCam. Baca penjelasan di bawahnya sebelumnya didownload, serta yakinkan Kamu mengambil aplikasi yang aman tanpa ada virus atau malware.
  • Banyak aplikasi jenis ini di tawarkan gratis, karna pengembangnya memperoleh uang dari iklan. Janganlah kuatir masalah kewajiban beli aplikasi mahal. Program gratisan telah cukup.
  • Kamu mesti berikan kendali penuh pada aplikasi webcam itu ke camera hp, yang bermakna tak ada aplikasi beda yang bisa memakai camera waktu aplikasi webcam jalan. Ini akan tidak mengakibatkan kerusakan hp atau cameranya.

3. Mohon dicatat alamat URL aplikasi webcam. Kamu juga akan perlu ini untuk menghubungkan hp ke computer.

4. Sambungkan hp ke PC. Yakinkan supaya ke-2 piranti tersambung ke jaringan nirkabel yang sama. Kamu juga akan dapat mengawasi serta merekam rekaman video dari jauh. Pakai aplikasi pemutar video dengan stream yang cocok, seperti VLC atau Windows Media Player.

  • Bila Kamu memakai VLC, click ” Open Network Stream ” pada menu ” Media “, lantas masukan alamat URL yang keluar di aplikasi webcam hp. Demikian Kamu masukan alamat URL ini, Kamu juga akan di beri pilihan untuk tersambung ke camera hp.
  • Program gratisan seperti VLC serta Windows Media Player begitu bagus menghadirkan arus video webcam lewat computer, namun Kamu akan tidak dapat buat rekaman berkwalitas tinggi. Bila Kamu serius masalah aktivitas observasi digital, pikirkan beli piranti lunak studio webcam yang lebih mahal.

5. Sediakan camera. Hp mesti ditempatkan bersebelahan dengan pengisi daya, jadi rencanakan sesuai sama kondisi. Tujukan lensa camera ke lokasi yang akan direkam, lantas tempatkan hp demikian rupa supaya hp tidak jatuh.

  • Sandarkan hp ke tembok atau tumpukan buku telah cukup untuk menegakkan hp, terlebih bila hp berdiri di bagian panjangnya.
  • Pikirkan sembunyikan hp didalam perlengkapan rumah tangga. Saksikan sisi ” Sembunyikan Webcam Dalam Perlengkapan Tempat tinggal Tangga “.
  • Matikan feature nada serta getar pada hp, terlebih bila hp dapat terima panggilan telepon serta SMS. Nada dering telepon di waktu yang salah bisa mengakibatkan kerusakan semua gagasan Kamu.

6. Amankan jaringan Kamu. Pikirkan menempatkan jaringan nirkabel yang aman serta terproteksi oleh kata sandi. Bila Kamu gunakan ini di jaringan yg tidak terlindung atau umum, semuanya pihak yang dapat menangkap jaringannya juga akan dapat lihat rekaman video Kamu dan cara membuat kamera pengintai jarak jauh.

  • Tanyakanlah pada penyedia service internet Kamu mengenai pilihan service jaringan yang aman. Bila Kamu membayar untuk berlangganan jaringan internet, harusnya dapat buat kata sandi dari router.

7. Pantau arus jaringan dari computer. Bila Kamu mesti meninggalkan tempat tinggal, Kamu bisa tersambung ke jaringan Wi-Fi umum di kedai kopi, restoran, atau perpustakaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s