Keunggulan Sepatu Safety Kulit Asli

Image result for foot protection working

Belakangan ini tidak tahu kenapa saya tertarik untuk melihat-lihat koleksi sepatu kulit dengan tipe boots. Kebetulan saya memang belum pernah memiliki koleksi sepatu berjenis itu. Terutama untuk yang sulit peroleh ukuran celana jeans yang pas, sepatu type ini nampaknya cocok apabila dipasangkan dengan celana jeans yang dilipat dibagian ujungnya. Permasalahan ide apabila sepatu leather-boots ini buat pemakainya terlihat lebih ‘laki’, nampaknya saya sudah terasa cukup laki kok tidak ada harus pakai boots itu.

Mungkin yang perlu sedikit diperhitungkan yakni dari segi harga. Sepatu leather-boots yang asli biasanya memiliki harga yang relatif mahal. Oleh karenanya, banyak pula pilihan-pilihan sepatu boots yang terbuat dari kulit imitasi. Apabila bhs pelayan toko, “ini kulit mas, tetapi campuran”. Walaupun termasuk murah, tetapi beberapa orang tetaplah mereferensikan lebih pilih sepatu boots dengan bahan kulit yang asli. Untuk harga, tetapkan saja merk lokal dengan kualitas yang baik. Sudah banyak pilihannya kok. Selain itu, ada beberapa kelebihan bila kita pilih untuk beli dan memakai sepatu dengan bahan kulit asli. Itu beberapa kelebihan itu.

Kelebihan Memakai Sepatu Kulit Asli

Kuat dan Tahan Lama
Sepatu bahan kulit asli pastinya memiliki ketahanan yang lebih baik di banding dengan kulit sintetis. Terutama apabila kita dapat tahu tipe kulit yang digunakan apakah kualitas tinggi atau yang umum saja. Selain itu, biasanya susunan dengan kulit asli lebih kuat dan tidak modah robek atau retak-retak seperti yang sering dihadapi bahan kulit imitasi.

Kecil Kesempatan Diserang Alergi
Bahan kulit asli yang menjadikan bahan sepatu safety indonesia memiliki karakter alami, sampai demikian kecil kemungkinan untuk menyebabkan alergi ataupun iritasi pada kulit kamu. Tengah bila kamu memakai bahan imitasi, kamu harus yakini bila bahan yang digunakan tidak akan mengakibatkan gatal atau iritasi. Hal sejenis ini terkait dengan sensitifitas kulit kita semasing.

Bahan Kulit Cepat Fleksibel
Pertama kalinya dibeli, mungkin kita akan rasakan apabila sepatu itu memiliki bahan yang keras dan kaku. Ini yakni satu di antara alasan saya tidak sering beli sepatu memiliki bahan kulit. Namun berbarengan pemakaian, sepatu memiliki bahan kulit asli akan semakin lemas atau lentur dan ikuti bentuk kaki kita. Lalu, maka sepatu yang kita beli akan makin nyaman untuk digunakan.

Selain beberapa alasan di atas, tentu beli sepatu kulit dapat dikatakan sebagai satu investasi. Tidaklah karena harga nya akan naik, tetapi walaupun beli dengan harga yang relatif lebih mahal, tetapi kita akan memakainya dalam periode waktu yang relatif lama di banding dengan sepatu kulit imitasi. Dengan bermacam kelebihan itu, nampaknya tak ada salahnya bila saya sedikit bersabar dan menabung untuk beli sepatu boots kulit asli sembari mencari-cari type yang cocok dan sama seperti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s